Gratisss paket nasi box di antar sampai tujuan area Jakarta

Gratisss paket nasi box di antar sampai tujuan area Jakarta

 

Gratis, gratis, gratis, dan gratis…ya gratis memang lah sesuatu hal yang paling di sukai oleh seluruh consumer Indonesia. Apapun jenis nya, jika di pasaran sudah terdengar kata gratis, pasti akan banyak di serbu oleh para konsumen. Karena memang saat ini, gaya hidup orang Indonesia sudah sangat konsumsi sekali. Nah hal tersebut juga masuk ke dalam penyediaan jasa makanan, yang biasanya di jalani oleh jasa catering. Jasa catering yang memberikan pelayanan gratis, entah gratis apapun itu, pasti akan banyak di sukai oleh konsumen. Karena memang saat ini jasa catering merupakan suatu hal yang banyak di butuhkan untuk menyediakan makanan atau konsumsi untuk berbagai kepentingan acara, event, maupun tour. Kenapa ? karena memang dalam acara tersebut pastina akan sangat membutuhkan banyak sekali makanan. Dan karena banyak, maka akan sangat merepotkan jika harus mengadakan makanannya sendri. Maka dari itu memesan kepada jasa catering adalah hal yang paling tepat. Dengan memesan kepada jasa catering pastiny akan lebih mudah, praktis, dan hemat waktu tentunya.

Masalah nasi box, serahkan ke Harapan Jaya catering

Nah untuk lebih tepatnya kamu harus pesan kemana makanan atau nasi box nya, maka kamu harus coba menghubungi harapan jaya catering. Karena di harapan jaya catering, banyak sekali pelayanan yang bisa bikin kamu tertarik untuk menggunakan jasanya. Apa aja yang bisa bikin tertarik? Ini dia langsung aja :

  1. Pesen makanan disini free ongkir, alias tidak dipungut biaya kirim
  2. Makannnya di buat dengan bahan pilihan. Jadi kualitas sudah sangat terjaga
  3. Minimal order hanya 50 saja, cukup rendah kan?
  4. Harga tiap makanannya sangat murah. Kalo gak percaya liat infonya disini
  5. Banyak menu paket makanannnya, gak Cuma
  6. Rasanya yang pastinya enak, nikmat, dan lezat

Nah dengan beberapa hal diatas, kamu pasti sudah mulai tertarik bukan? Kalo tertarik ayo pesan sekarang juga. Karena kamu belum tentu mendapatkan beberapa hal diatas di perusahaan jasa catering lain.

Mau tau contoh paket makanannya?

Soal paket makanan atau nasi box sih kami disini punya berbagai pilihan, yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau budget yang kamu punya. Jadi semuanya akan lebih terasa mudah. Kalo saat ini kamu memang sedang memiliki budget yang terbatas, gausah khawatir, karena disini kami memiliki paket yang cocok banget untuk kamu yaitu PAKET EKONOMIS I . Ini dia menunya :

  1. Nasi + Telor / Rolade
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Cup Gelas )

 

Nah udah tau kan? Sekarang saat nya kamu mngehubungi kami, dan pesan nasi boxnya. Kami tunggu yaa!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *